Senin, 23 September 2013
0 komentar

Jamu Kuat Pria Perkasa

23.27

 Jamu Kuat Pria Perkasa Herbal Tahan Lama

 

Anda kurang bergairah saat bersama istri anda...??

sudahkan anda memuaskan nafsu birahi pasangan anda...???


Biarlah PRODUK kami yang menjawab semua keluhan daya tahan anda ketika melakukan hal intim bersama istri anda...!


Inilah Produk jamu kuat pria Perkasa TRICAJUS dari kami...!!!

 

Dijamin mampu mengatasi daya tahan anda yang LOYO menjadi NGOTOT....!!!!


Jamu kuat pria perkasa,- Karna hanya TRICAJUS lah, Jamu Kuat Herbal pria Perkasa ini terbuat dari paduan tanaman jamu asli yaitu Tribullus Terrestris dan Maca, manfaat dari kedua tanaman itu sangat baik untuk kondisi tubuh terutama dalam vitalitas yang dapat membuat anda lebih kuat ketika berhubungan seksual.

Berikut adalah manfaat dari TRICAJUS Jamu kuat pria Perkasa herbal :


  • Meningkatkan libido anda
  • Meningkatkan fungsi seks anda.
  • Meningkatkan hormon “testosterone” anda, yang berguna untuk meningkatkan daya seksual anda.
  • Dengan kandungan protodiocsin dapat memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh anda.
  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki atau wanita.
  • Meningkatkan kesuburan anda.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.


Khasiat Tribullus dan Maca :

  • Tribullus Terrestris

Tribullus Terrestris Adalah Tumbuhan berbunga yang hidup di daerah ekstrime, sehingga Tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)sehingga Tribulus mampu meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.

  • Maca

Maca juga Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Berfungsi meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.



  •  Uji Penelitian tentang TRICAJUS : 

Hasil penelitian yang dilakukan oleh dr.Putri  Aminah :

Produk kami telah melewati berbagi macam tes untuk menjamin kualitas dan ke aslian serta khasiatnya. Untuk menciptakan produk terbaik dan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya. Dalam Tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma     dan mobilitas.

 Sehingga sangat cocok di jadikan sebagai Obat Tradisional untuk meningkatkan gairah seksual seseorang yang ingin merasakan kepuasan dalam berhubungan suami istri. Dan degan DHEA serta protodioscin sangat bagus untuk meningkatkan kualitas sperma yang baik dan dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Dan itulah sekilas mengenai

  • Cara Pengolahan TRICAJUS :


TRICAJUS di olah dengan teknologi standar internasional
Dengan mengutamakan kualitas, epsien mutu dan bahan alami pilihan dan berkualitas tinggi. Dan batu degan teknologi moderen yang bisa menjaga kualitas produk dengan baik dan aman degan teknologi yang kami miliki sekarang dan  berbasis standar internasional (GMP).


  • Testimoni Tricajus Kisah nyata orang yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Tricajus :

Nama     :  Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit  :  Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!







Ayo Pesan sekarang untuk Membuktikan bahwa anda adalah Pria Sejati...!!!


Cara Pemesanan Obat Pria Perkasa Tradisional

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

TSK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM


Atau kirim ke

0813.2007.8000


 Jamu Kuat Pria Perkasa Herbal Tahan Lama 

telah terdaptar di 

BPOM RI No.POM TI104242341

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top