Senin, 30 September 2013
One komentar

Obat Ejakulasi Dini Permanen

19.56
Obat Ejakulasi Dini Permanen


Pasangan anda Tidak Puas dengan anda saat melakukan Hubungan Seksual.

Apakah karna anda Ejakulasi dini...?

Apakah karna anda kurang bertenaga..?



Kami punya solusinya,dimana pasangan anda akan merasa senang ketika Mr.pan anda bisa memuaskanya kembali
Inilah Produk Kami,- Obat Ejakulasi Dini Permanen dari TRICAJUS...!


Anda tidak perlu khawatir sama produk kami,karna sangat aman di konsumsi tidak ada Efek Samping yang negative bagi tubuh anda, karna Terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. BARANG SAMPAI BARU BAYAR....!.

Penyebab Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria,di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada umumnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini,tanpa mereka sadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya bisa mengeluh pada dirinya sendiri, entah mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi pada  mereka tanpa menyadari bahwa adanya Obat Ejakulasi Dini Permanen yang Herbal dari Tricajus. Ejakulasi lazim terjadi karena adanya suatu rangsangan atau stimulasi. Akibat stimulasi tertentu ini, maka Mr.P akan mengalami ereksi. Ereksi adalah keadaan di mana otot-otot penis keras atau tegang karena rongga. Aliran darah di dalamnya mengakibatkan Mr.Pan tidak lembek (keadaan normal tanpa stimulasi). Intinya, ejakulasi terjadi karena adanya ereksi dan mengeluarkan cairan sperma (lelaki) yang biasanya dialami bersamaan dengan orgasme. Dalam hubungan intim, ejakulasi terjadi akibat adanya rangsangan dengan lawan jenis, namun ejakulasi juga bisa terjadi walaupun tanpa rangsangan lawan jenis, melainkan dilakukan dengan fantasi tertentu.

Penyebab Ejakulasi Dini secara psikolog :

  • Gugup atau Gelisah sehingga tidak bisa mengendalikan Ejakulasi
  • Takut hamil dan takut gagal dalam berhubungan
  • Ereksi yang lemah
  • Tidak tahu apa yang diinginkan pasangannya
  • Salah Memilih waktu berhubungan

 

Cara Penyembuhan Ejaskulasi dini :


Obat Ejakulasi Dini Permanen Dari Tricajus

Mengapa anda harus memilih Obat ini...?

Karena, Obat Ejakulasi Dini Permanen dari Tricajus adalah Serbuk Herbal yang memadukan keunggulan Tribulus Terresteris dan Maca, sehingga Tricajus ini menjadi obat herbal multikhasiat yang bisa mengatasi beberapa macam jenis penyakit kronis, diantaranya: Asam Urat, Kencing Manis, Jantung Bocor, Kista, stroke dan masih banyak lagi dan ini yang membuat obat herbal Trica Jus disebut sebagai obat herbal ajaib, yang menambah unik dari obat herbal Trica Jus ini adalah khasiatnya yang bisa meningkatkan Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), mengobati Lemah Syahwat/impoten, juga sangat efektif sembuhkan penyakit Ejakulasi Dini dan apabila di konsumsi kaum wanita akan menyehatkan bagian kewanitaan

 

 

Tribulus Terresteris

Tribulus sudah diakui dan terbukti dapat menambah kejantanan Mr.P anda dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan sangat penting untuk pertumbuhan otot mr.pan,sebagai simbol keperkasaan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan disfungsi seksual, seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual seperti  penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Terbukti bahwa cara kerja Tribulus Terrestris sangat ampuh yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis akan mampu meningkatkan kadar hormon testosteron di dalam darah sejumlah 30%-50%. Manusia sudah mengetahui fungsi Tribulus Terrestris untuk membantu masalah impotensi sejak 5000 tahun lalu.

 

Maca

Maca merupakan jenis tanaman lobak yang banyak tumbuh di negara peru. Dimasa peradaban Inca digunakan sebagai energi ketahanan. Maca (lepidium meyenii) ini digunakan sebagai herbal dan juga untuk kesehatan fisik laki-laki atau sebagai obat tahan lama. Akar maca (lepidium meyenii) biasanya digiling halus dan ekstraknya dipakai dalam minuman atau makanan. Maca (lepidium meyenii) tidak menimbulkan efek samping sekaligus dapa meningkatkan libido, nafsu serta kemampuan ereksi. Ekstrak maca (lepidium meyenii) ini sangat cepat bekerja dalam merangsang organ vital tubuh, sehingga maca (lepidiun meyenii) memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan. sudah terbukti memang Maca mampu meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.


Jadi anda tunggu apalagi untuk mengobati ejakulasi dini  anda, jangan sampai keharmonisan rumah tangga anda hancur gara-gara ejakulasi dini anda...!!  
HARUS DIKETAHUI PRODUK KAMI TIDAK DI JUAL DI APOTIK DIMANAPUN DI SELURUH INDONESIA

Pesan Sekarang..!!!!

 

Cara Pemesanan Obat Ejakulasi Dini Permanen

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

TSK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM


Atau kirim ke

0813.2007.8000



1 komentar:

 
Toggle Footer
Top